Safari Ramadhan di Tomohon, SHS – Kansil “Pamintan” ke Warga

Reporter : | 05 Jul, 2015 - 10:30 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, melaksanakan Safari Ramadhan 1436 Hirjiah di Masjid Agung Al-Mujahidin, Kota Tomohon, Sabtu kemarin.

Pada safari ramadhan yang bertepatan dengan Umat Islam memperigati detik-detik turunnya Al Qur’an atau dikenal sebagai Nuzul Qur’an, SHS – Kansil sampaikan “pamitan” ke warga, karena akan segera mengakhir kepemimpinan mereka sebagai Gubernur dan Wagub Sulut.

“Saya tak lupa menyampaikan permohonan pamit, sebab 20 September 2015 nanti, tampuk kepemimpinan sebagai Gubernur Sulut sudah akan berakhir serta akan diserahkan kepada penggantinya. Saya menyampaikan terima kasih bagi kepada Umat Islam dan warga di Kota Tomohon, yang telah mendukung selama sepuluh tahun, sekaligus moohon dimaafkan jika ada kesalahan dan kekeliruan selama menjabat Gubernur Sulut,” ucap SHS.

Lanjutnya, tak lupa menyampaikan selamat melaksanakan Ibadah Puasa bagi Umat Muslim Kota Tomohon.

“Saya juga mendapat informasi selama 17 hari berpuasa terjadi toleransi yang tinggi di antara sesama umat beragama,” jelas SHS.

Diketahui, dalam kegiatan yang dihadiri jajaran Forkopimda Sulut, Walikota Tomohon, Kakanwil Kemenag Sulut, para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon, SHS menyerahkan bantuan berupa beras 1 ton dan dua paket Al Qur’ran kepada Jamaah Masjid Agung Al-Mujahidin, serta bantuan berupa uang sebesar Rp.30 Juta untuk Panti Anak Mutmainnah Kinilow. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment