Jelang Idul Fitri, Warga Sulut Dihimbau Terus Jaga Keamanan Lingkungan

Reporter : | 05 Jul, 2015 - 8:30 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, menghimbau seluruh warga di Bumi Nyiur Melambai untuk terus menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal, apalagi menjelang perayaan hari raya keagamaan Idul Fitri bagi umat Islam.

Menurut Kansil, menyikapi berbagai isu aktual dan strategis yang berkembang saat ini apalagi dalam menyongsong Pemilukada serentak pada Bulan Desember 2015 mendatang, perlu diantisipasi segala bentuk potensi gangguan di masyarakat.

“Mari kita terus saling menghormati satu dengan yang lain, terutama kita menghormati saudara-saudara kita Umat Muslim yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan,” ungkapnya.

Kansil menyatakan lagi, seluruh masyarakat Sulut harus tingkatkan kesiapan operasional dalam menghadapi perkembangan situasi yang dapat ber-eskalasi secara cepat.

“Kita juga perlu meningkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi guna sinergitas langkah dalam upaya memberikan kerja dan pengabdian terbaik dalam melayani, mengayoni dan melindungi masyarakat Sulut yang sama-sama kita cintai dan banggakan,” ingatnya. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment