Pemkot Tomohon Serahkan Dana Hibah ke GMIM Bait-El Kamasi

Reporter : | 05 Jul, 2015 - 3:01 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon melalui Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (PPKBMD) Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi Minggu (5/7/2015) menyerahkan dana hibah keagamaan kepada GMIM Bait-El Kamasi Wilayah Tomohon II. Dana hibah bagi GMIM Bait-El Kamasi berjumlah Rp30.000.000.

Pemkot Tomohon, Juliana Dolvin KarwurSaat memberikan sambutan, Karwur mengatakan, dana hibah di tahun 2015 berjumlah Rp1,6 Miliar. ”Untuk keagamaan, diberikan kepada GMIM, Katolik, Hindu, Budha dan Islam. Jadi, semua agama di Tomohon diberikan,” ujar Karwur.

Sementara khusus untuk GMIM, tahun 2015 ini ada 23 jemaat penerima. ”Yang tidak dapat tahun lalu dapat tahun ini. Jadi, jika jemaat butuh, masukkan proposal tapi tidak tiap tahun. Kalau terima tahun ini, tahun depan tidak. Nanti dua tahun depan,” jelasnya.

Ditambahkannya, selain GMIM Bait-El Kamasi, sudah banyakjuga jemaat yang menerima dana hibah di tahun 2015 ini. ”Pergunakan dana ini sebaik-baiknya, buat laporan yang baik dan benar,” tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment