SAS Imbau Jaga Stabilitas Politik

Reporter : | 03 Jul, 2015 - 4:19 pm WITA

sas, syerly adelin sompotan, pilkada 2015,tomohon

Syerly Adelin Sompotan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kendati belum ada penetapan Calon Walikota dan Calon wakil Walikota Tomohon yang akan bertarung dalam pesta demokrasi medio 9 Desember 2015 nanti, namun jauh hari sebelumnya srikandi asal Tomohon Utara Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memberi imbauan kepada warga maupun tim pemenang yang sudah maupun belum terbentuk agar tetap menjaga stabilitas politik di Kota Tomohon.

“Memang hari H pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon masih ada enam bulan lagi, namun saya ingin mengingatkan sejak awal sebagai warga Kota Tomohon yang dikenal pula sebagai Kota Religius agar tetap menjaga stabilitas keamanan lebih khusus juga stabilitas politik yang sepertinya mulai hangat di permukaan,” ujar SAS.

Cheeses stabilitas politik lanjut wanita pemilik suara Emas ini, menjadi topik hangat di sebagian besar warga karena tahapan pemilihan kepala daerah sudah dimulai dan bukan tidak mungkin masing-masing warga sudah memiliki calon yang nantinya akan dipilih.

Bukan tidak mungkin sering terjadi adu argument di lapangan. Akan tetapi katanya, sikap dingin dan tenang akan membawa stabilitas politik menjadi lebih elegan.

“Mari saling menghargai satu dengan yang lain, siapapun calon yang akan tampil nanti adalah putra putri terbaik yang dipercayakan dalam pentas demokrasi di Tomohon. Jangan ada black campaign dan saling menyalahkan satu dengan yang lain, karena sebenarnya Tuhan telah menentukan siapa yang akan memimpin Tomohon ke depan dengan tulus, jujur bahkan dan selalu ada sukacita dalam mensejahterahkan warga Tomohon,” kata Sompotan yang mendaftar di jalur perseorangan sebagai wakil Walikota Tomohon.

Istri Ir Terkelin Purba SH Presdir PT MSM/TTN juga dengan rendah hati meminta dukungan doa dan restu warga Tomohon dalam pencalonannya nanti, dirinya mengaku tulus membangun kota Tomohon apabila dipercayakan warga Tomohon.

“Mari torang jaga kebersamaan sebagai warga demi pembangunan kota Tomohon kedepan yang lebih baik lagi,” tukas ibu dari Christ, David, Ekel dan Thania. (ark)

Baca Juga :

1 comment

  1. checsen mengatakan:

    Pilkada Tomohon tinggal formalitas saja, krn sebenarnya 90 % masyarakat Tomohon sudah menetapkan hatinya kepada JHONRU sebagai Walikota Tomohon

Leave a comment