Besok, Bupati Minahasa Buka Festaval ASM GMIM Tahun 2015

Reporter : | 02 Jul, 2015 - 10:09 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Panitia Festival Anak Sinode (ASM) GMIM Dr Olga Sajow Singkoh, mengatakan, Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), akan membuka secara resmi pelaksanaan kegiatan FAS yang akan di pusatkan di Wale ne tou Minahasa, Jumat (3/7/2015) besok.

“Bapak Bupati Minahasa sudah menyatakan kesiapannya untuk membuka kegiatan festival ASM yang akan berlangsung selama dua hari Jumat-Sabtu (3-4/7). Sesuai jadwal panitia, pembukaan kegiatan digelar pukul 09.00 wita,” ucap Singkoh.

Dikatakannya, panitia pelaksana optimis kegiatan festival ASM yang digelar di wilayah Tondano dua akan berjalan dengan lancar dan sukses. Oleh karena itu, diharapkan semua peserta hadir sebelum ibadah pembukaan dimulai.

Menurut Singkoh lagi, sejumlah lomba yang telah diprogram termasuk tempat pelaksanaan lomba telah siap, adapun jenis lomba dan tempat pelaksanaan lomba diantaranya Lomba Devile di Stadion Maesa Tondano, Lomba CCA seri A dan B di GMIM Zaitun Sumalangka, Bintang Vokalia di GMIM Getsemani Griya Kembuan, Big Choir di GMIM Mahanaim Wewelen, Small Choir di GMIM Alfa Omega Rinegetan, Pidato Bahasa Inggris di GMIM  Sola Gratia Rerewokan, Vokal Grup di GMIM Riedel Wawalintoan, Lagu dan Gerak di GMIM  Syalom Tounkuramber, Maengket di GMIM Baitel Tuutu, Masamper di GMIM Marturia Roong, Menggambar dan Mewarnai  di Wale Ne Tou Sasaran dan Gerak Jalan start di Stadion Maesa Tondano.

“Panitia sangat berharap agar semua peserta mengikuti kegiatan demi kegiatan sesuai dengan petunjuk tehnis dan aturan yang telah di tetapkan,” ucap Singkoh yang adalah istri Bupati Minahasa ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment