Festival Anak Sekolah Minggu GMIM Tahun 2015 di Tondano Dua Siap Digelar

Reporter : | 02 Jul, 2015 - 8:05 pm WITA

TONDANO,(manadotoday.co.id) – Festival Anak Sekolah Minggu (ASM) tingkat Sinode GMIM, yang rencananya dilaksanakan di Wilayah Tondano Dua, 3 dan 4 Juli 2015, siap digelar. Hal itu disampaikan Ketua Umum Panitia Pnt. Dr Olga Sajow-Singkoh MHum.

Menurut dia, kegiatan ini akan diawali dengan Ibadah Pembukaan pada Jumat (3/7/2015) pukul 09.00 Wita di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano. Selanjutnya digelar Lomba Devile di Stadion Maesa Tondano, Lomba CCA seri A dan B di GMIM Zaitun Sumalangka, Bintang Vokalia di GMIM Getsemani Griya Kembuan, Big Choir di GMIM Mahanaim Wewelen, Small Choir di GMIM Alfa Omega Rinegetan, Pidato Bahasa Inggris di GMIM  Sola Gratia Rerewokan, Vokal Grup di GMIM Riedel Wawalintoan, Lagu dan Gerak di GMIM  Syalom Tounkuramber, Maengket di GMIM Baitel Tuutu, Masamper di GMIM Marturia Roong, Menggambar dan Mewarnai  di Wale Ne Tou Sasaran dan Gerak Jalan start di Stadion Maesa Tondano.

“Kami mengundang semua Anak-anak Sekolah Minggu dan para Engku, enci serta Komisi Pelayanan Anak se-GMIM untuk menghadiri kegiatan ini tepat pada waktunya,” kata isteri tercinta Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini, didampingi Sekretaris panitia Pnt. Santje Gimon-Sumenge. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment