HUT ke-69 Bhayangkara di Tomohon Dipusatkan di Pos Polisi Tombar

Reporter : | 01 Jul, 2015 - 11:10 pm WITA

HU Bhayangkara , Tomohon, Pos Polisi ,Tomohon Barat TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Syukuran HUT ke-69 Bhayangkara di Kota Tomohon Rabu (1/7/2015) dipusatkan di Pos Polisi Tomohon Barat (Tombar) Kelurahan Tara-tara II. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang hadir dalam syukuran mengatakan, Polri semakin dewasa dalam hal pelayanan keamanan terhadap masyarakat.

“Polri adalah mitra pemerintah, sahabat masyarakat dan merupakan ujung tombak pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat,” tutur Eman.

Apresiasi kepada jajaran kepolisian Kota Tomohon yang senantiasa menunjukkan kualitas pelayanan yang tinggi sehingga pantaslah masuk kategori salah satu terbaik di Sulut dalam hal pelayanan masyarakat.

Sementara Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK membacakan sambutan Kapolda Sulut Brigjen Polisi Drs Wilmar Marpaung mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara adalah sarana introspeksi dan evaluasi atas beberapa pencapaian keberhasilan maupun kendala bagi kesempurnaan pelaksanaan tugas Polri ke depan.

“Kami memohon dukungan pengawasan agar Polri semakin profesional dalam tugas sebagai sosok penolong, pelayanan dan sahabat masyarakat, serta penegak hukum yang jujur, benar, adil, transparan dan akuntabel guna mewujudkan keamanan dalam masyarakat,” kata Simanjuntak.

Di sela syukuran dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang beberapa kegiatan olahraga dalam Pekan Olahraga Kota Tomohon (Porkot) II yang dilaksanakan atas kerjasama antara Pemkot, KONI dan Polres Tomohon. dengan pihak Polres Tomohon.

Ibadah syukur dipimpin oleh ketua BPMJ Jemaat Imanuel Taratara Pdt Sintje Pandelaki Ngantung STh. Hadir pula dalam syukuran ketua DPRD Ir Miky JL Wenur, Kajari Tomohon Mohammad Nur SH MH, Danramil Kapten Inf Feky Welang, para pejabat jajaran Pemkot, para tokoh agama dan masyarakat, jajaran Polres Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment