JWS-Ivansa Ikuti Ibadah Awal Bulan Juli Bersama Jajaran Pemkab Minahasa

Reporter : | 01 Jul, 2015 - 9:47 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, mengikuti Ibadah Awal Bulan Juli Pemkab Minahasa, yang dilaksanakan di Gereja GMIM Sentrum Tondano, Rabu (1/7/2015).

Ibadah yang turut dihadiri Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSI dan jajaran pejabat Pemkab, Ketua FKUB Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK, para hamba Tuhan dan seluruh PNS di lingkup Pemkab Minahasa, dipimpin Ps Ferry Tumelap dari Church of the True Light, Singapure.

Ps Ferry Tumelap yang datang melayani di Minahasa ini, didampingi oleh Tim diantaranya Hendrie Sumolang, Ps Andries Tatapi, Ps Viktor Kansil, Susanna Tumelap, Lumintang yang kesehariannya melayani komunitas masyarakat yang bekerja di Singapore terlebih para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dan pekerja kapal atau Pelaut di Singapore dan Batam, termasuk masyarakat Sulut dan MInahasa yang bekerja sana.

Dalam khotbahnya, Ps Ferry Tumelap mengangkat pembacaan Alkitab dalam Mazmur 133 : 1-3.Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi dalam sambutannya berterima kasih atas pelayanan Ps Ferry Tumelap dan tim di Minahasa ini.

Sementara JWS menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya ibadah dengan tema Hidup Rukun dan Damai tersebut. Kata dia, sesuai pemberitaan firman Tuhan saat ini dalam Mazmur 133:1-3 dengan inti firman Diam dengn Rukun, karena ke sanalah berkat-berkat akan mengalir.

“Marilah torang baku-baku bae, baku-baku sayang, dan kita lakukan ke depan untuk komitmen dalam waktu ibadah dengan memulai ibadah di mana saja dengan tepat waktu,” ucapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment