Berlomba di Minut, Tim J-Man Grasstrack Harumkan Nama Tomohon

Reporter : | 01 Jul, 2015 - 6:15 pm WITA

TOMOHON,, (manadotoday.co.id) – Berlomba di HUT Desa Pinili di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 26-28 Juni 2015, Tim J-Man Grasstrack berhasil mengharumkan nama Tomohon.

Kota Tomohon dalam kegiatan ini menampilkan Jeremy Tumilantouw dalam kategori 125 cc standar open dan berhasil menjadi juara satu. Di kelas 125 cc untuk standar pemula, Jeremy juga berhasil menempati urutan ketiga. Sementara di kelompok umur 12 tahun, Tomohon meraih juara kedua lewat Joyke Mokosolang.

”Prestasi yang diraih ini supaya dipertahankan bahkan ditingkatkan di waktu yang akan datang,” ujar Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Manajer tim Jefry Robot menngatakan, prestasi yang ditorehkan sangat membanggakan bagi tim bersama seluruh elemen terkait yang tentu dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Novri Robot selaku pelatih dan Victor Melo selaku penasehat menambahkan, pembinaan atlit olahraga ini akan terus dilakukan.

”Dari pada mereka ngebut di jalan raya, kami merangkulnya dan mereka yang berpotensi direalisasikan dalam lomba, bukan di jalan raya,” kata Robot dan Melo. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment