JWS Ajak Kaum Muda GSJA Sulut dan Gorontalo Jadi Teladan

Reporter : | 30 Jun, 2015 - 12:18 pm WITA

Pembukaan Perkemahan PPR GSJA Sulut dan Gorontalo

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), mengajak kaum muda Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) Daerah Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo, menjadi teladan di masyarakat. Hal tersebut dikatakannya, ketika membuka secara resmi perkemahan Pekan Pembinaan Rohani (PPR) Kaum Muda Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) Daerah Sulut dan Gorontalo, yang dilaksanakan di Desa Tonsealam,a Kecamatan Tondano Utara.

Dalam kesempatan itu, JWS kemudian memberikan pesan motivasi Firman Tuhan yang mengangkat Kitab Amsal 19:18, yang berkata ‘Ajarlah anakmu selama ada harapan, tetapi jangan engkau menginginkan kematiannya’.

“Jadilah anak-anak muda yang mau diajar dan dibentuk, meskipun orang tua mendidik kita dengan rotan, karena diujung cemeti ada emas,” kata JWS.

Diketahui, dalam ibadah pembukaan kegiatan tersebut, turut dihadiri Ketua BPD GSJA Wilayah I Sulut Pdt John Alex Supit, Ketua BPD GSJA Wilayah II Gorontalo Pdt Herry Dahlan MTh, Camat Tondano Utara Ir. Janny Moniung dan tamu undangan lainnya. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment