Masyarakat Mitra ‘Larang’ Sumendap Mencalonkan Diri di Provinsi

Reporter : | 29 Jun, 2015 - 9:14 pm WITA

Bupati, Minahasa Tenggara , James Sumendap SH, pilkada 2015

James Sumendap SH

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Adanya isu bahwa Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH akan dicalonkan di provinsi pada pemilihan Gubernur Sulut mendapat reaksi dari masyarakat Mitra.

Masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) meminta Bupati James Sumendap SH, untuk tidak maju sebagai Wakil Gubernur. Pasalnya, masyarakat masih inginkan James Sumendap membangun daerah ini.

”Lihat saja walaupun baru dua tahun pimpin Mitra, pembangunan sudah sangat terlihat dan bisa keluar dari opini disclamer menjadi Wajar Dengan Pengecualian (WDP),” ujar Rahmat Warga Desa Belang dan Hendra Warga Tombatu.

Keduanya meminta Sumendap tak khianati masyarakat Mitra dengan mencalonkan diri di provinsi, karena di tangannya, Mitra makin maju. “Jadi harus tetap di Mitra untuk membuat Mitra menjadi lebih baik,”pinta keduanya.

Sementara ketua LSM Gemma Mitra Vidi Ngantung menambahkan, agar Bupati mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, karena kepemimpinan JS-RK masih ada tiga tahun dan masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment