Perkemahan PPR 2015 GSJA Sulut dan Gorontalo Dibuka Hari Ini

Reporter : | 29 Jun, 2015 - 9:23 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perkemahan Pekan Pembinaan Rohani (PPR) Tahun 2015 Kaum Muda Gereja Sidang-sidang Jemaat Allah (GSJA) daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo, akan dibuka Senin (29/6/2015) hari ini di Tonsealama.

Ketua panitia kegiatan Fernando Lumanauw S.Th mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung hingga 4 Juli mendatang, rencananya akan dibuka Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, Pukul 18.00 Wita.

Menurut dia lagi, kegiatan yang diberi tema “Extreme” dan mengambil ayat dari I Korintus 9:19 ini, akan diisi dengan seminar, work shop dan kebaktian kebangunan rohani, olahraga serta malam pentas seni di malam terakhir.

“Kegitan ini akan dibuka pak Bupati Minahasa,” terang Lumanauw didampingi Sekretaris Panitia, Proklani Mongdong ST.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut kata Lumanauw, agar Kaum Muda dipulihkan dari dosa, lahir baru dan berkarakter Kristus, melayani Tuhan dengan karunia-karunia rohani, menghasilkan tim misi lintas daerah dan lintas budaya serta mampu membangun pelayanan berbasis komunitas dan mampu membangun gereja Kaum Muda.

Kegiatan ini sendiri akan menghadirkan pembicara KKR dari Jakarta serta pembicara dalam seminar seperti Ketua TP PKK Minahasa, Ny Olga Sajow Singkoh MHum, Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi dan lainnya.

“Panitia sudah merampungkan segala persiapan tinggal menunggu dibukanya kegiatan ini,”ucapnya. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment