Walikota Tomohon Resmikan Pastori dan TK GMIM Kuranga

Reporter : | 28 Jun, 2015 - 11:50 pm WITA

Pentahbisan Pastori dan TK GMIM Kuranga

Pentahbisan Pastori dan TK GMIM Kuranga

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (28/6/2015) menghadiri HUT ke-23 GMIM Kuranga dirangkaikan dengan Pentahbisan Pastori dan TK. Ibadah dipimpin Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Hendry Runtuwene STh MSi.

‘’Saya pribadi, keluarga maupun Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat HUT ke-23 kepada Jemaat GMIM Kuranga. Kiranya dengan ketambahan usia ini akan semakin memperteguh dan menguatkan komitmen iman untuk mengimplementasikan tritugas panggilan gereja bersaksi, bersekutu dan melayani, juga untuk pembangunan bangsa dan juga Kota Tomohon pada khususnya,” kata walikota.

Hadir juga dalam perayaan HUT dan Pentahbisan Pastori dan TK GMIM Kuranga, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMJ) GMIM Wilayah Tomohon II

Pdt Jonathan Mantiri MTh, Pdt Meaty Oroh STh, para mantan ketua jemaat, pelsus, Sekretaris Daerah Dr Arnold Poli SH MAP, Ketua Panitia HUT ke-23 Pdt Marlin Wongkar STh, Ketua Panitia Pembangunan Pastori Pnt Ferry Lumanauw, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh Jemaat GMIM Kuranga. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment