DPRD Mitra Paparkan Program Kegiatan di Legislatif Expo 2015

Reporter : | 28 Jun, 2015 - 11:00 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ikut mengambil bagian dalam ajang Legislatif Sulut Expo 2015 yang digelar di Manado Town Square (Mantos).

Dalam ajang tersebut, DPRD Mitra memaparkan program yang sudah, sementara dan akan dilaksanakan. Kegiatan lainnya yang diikuti adalah pameran, sosialisasi dan presentasi DPRD, dialog dan temu wakil rakyat bersama komisi-komisi, deklarasi damai untuk Pilkada Serentak, Pertemuan Forum Pimpinan DPRD dan Sekretariat DPRD, seminar dengan pembicaraan BPK-RI Perwakiln Sulut, pergelaran seni dan budaya daerah, lomba juru kampanye antar perguruan tinggi dan tingkat SMA/SMK se-Sulut, dan Lomba Stand.

Kabag Humas DPRD Anna Dotulong Mpd mengatakan, kegiatan tersebut

mempunyai maksud dan tujuan untuk memfasilitasi pimpinan dan anggota DPRD untuk bisa bertemu secara langsung dan lebih mendekatkan diri dengan masyarkat.

‘’Dengan Legislatif Sulut Expo, masyarakat bisa mengetahui kinerja yang dilakukan para wakil rakyat, juga sesama wakil rakyat dan untuk saling tukar informasi dan program kerja yang berhasil dijalankan dan berguna bagi masyarakat,’’ ujar Dotulong.

Ditambahkan Dotulong, semua pimpinan dan anggota DPRD Mitra turut serta dalam kegiatan tersebut. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment