Eman Buka Kejuaraan Sepak Bola Piala Walikota Tomohon

Reporter : | 28 Jun, 2015 - 10:30 pm WITA

Pembukaan kejuaraan sepak bola di Tinoor

Pembukaan kejuaraan sepak bola di Tinoor

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (28/6/2015) membuka Kejuaraan Sepak Bola memperebutkan Piala Walikota di Lapangan Ir DIM Sondakh Kelurahan Tinoor 2 Tomohon Utara.

Kejuaraan tersebut digagas Karang Taruna Kelurahan Tinoor 1 Bhina Karya dan Karang Taruna Tinoor 2 Tunas Bhakti.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada penggagas kegiatan. ‘’Kegiatan ini menjadi momentum yang tepat dalam menciptakan kebersamaan pemuda di dua kelurahan.Dengan ditunjang lapangan yang sangat representatif, semoga akan banyak bibit unggul yang dihasilkan dari kegiatan ini,” ungkap Walikota.

Pemerintah tambah walikota, akan mendukung penuh setiap kegiatan kreatifitas di bidang olahraga. Di akhir sambutannya Eman mengimbau kepada para peserta untuk bertanding dengan menjunjung tinggi semangat fair play dan kiranya kegiatan bisa berlangsung dengan baik dan diharapkan lebih tinggi lagi seperti di tingkat kecamatan.

Usai memberikan sambutan, Walikota menuju ke tengah lapangan dan melakukan tendangan awal sebagai tanda dimulainya kejuaraan ini.

Hadir pada pembukaan, Kepala Dinas Kesehatan dan Sosial, dr Deesje Liuw MBiomed, Kepala BKD Tomohon Masna Pioh SSos, Kepala Dinas pemuda dan Olahraga dr Olga Karinda MKes, Camat Tomohon Utara Anneke Tuegeh SE, Lurah Tinoor 1 dan 2 serta masyarakat Tinoor. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment