Walikota Bitung: SKPD Wajib Sosialisasi Program Kerja

Reporter : | 28 Jun, 2015 - 3:06 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id)-Walikota Bitung Hanny Sondakh  meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mempublikasikan kepada publik semua program dan kegiatan yang sudah, sementara dan akan dilaksanakan oleh masing-masing SKPD.

“Saya perintahkan kepada seluruh kepala SKPD untuk segera mensosialisasikan kepada publik seluruh program atau kegiatan kepada masyarakat agar masyarakat Kota Bitung bisa menilai kinerja kita, dengan alasan agar masyarakat Kota Bitung tahu jelas apa yang dilakukan Pemerintah Kota Bitung di tahun 2015 dan rencana pembangunan di tahun 2016,” jelasnya.

Apalagi masih banyak masyarakat Bitung yang bingung bahkan bertanya apa yang dikerjakan oleh setiap SKPD. Oleh karenanya, dihimbau agar SKPD wajib mensosialisasikan program atau kegiatan kepada masyarakat, kalau perlu di setiap kecamatan dan kelurahan turut menyampaikan program.

“Melalui langkah ini pihak SKPD bisa mengakses apa yang menjadi keinginan atau kebutuhan publik termasuk program-program yang belum terencanakan untuk dikaji lebih dalam dan memilih mana yang bisa masuk skala prioritas untuk segera diajukan menjadi program atau kegiatan di tahun berjalan sambil memperhatikan aturan yang berlaku,” pungkas Sondakh. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment