Lima Parpol Gelar Diskusi Mencari Sosok Pemimpin Minsel Yang Lebih Baik

Reporter : | 27 Jun, 2015 - 10:54 pm WITA

Pemimpin Minsel, pilkada 2015, minsel, minahasa selatan, Ramoy Markus Luntungan , Asiano Gemmy Kawatu,  Sonny Tandayu ,

Diskusi mencari sosok pemimpin Minsel yang lebih baik, yang digagas lima parpol

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Lima partai politik di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Gerindra, Hanura, PAN, Nasdem serta Demokrat, menggelar panel diskusi mencari sosok pemimpin Minsel yang lebih baik.

Diskusi yang dilaksanakan di Hotel Prince Amurang, Sabtu (27/6) menghadirkan para panelis yakni Ramoy Markus Luntungan (RML), Asiano Gemmy Kawatu (AGK), Ventje Tuela dan Wakil Bupati Minsel Sonny Tandayu serta sejumlah tokoh masyarakat dan anggota DPRD Kabupaten Minsel. Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Minsel, Billy Regar, yang merupakan salah satu penggagas diskusi, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan diskusi, guna menggali sejauh mana visi dan misi serta program pembangunan para kandidat, dan pemahaman para kandidat tentang sosok pemimpin Minsel yang lebih baik, pro rakyat dan berkomitmern mensejahterahkan masyarakat.

“Para peserta diskusi hadir karena spontanitas, ” ujar Billy Regar. “Dan melalui forum ini, lima partai sudah sepakat untuk mencari pemimpin yaang dapat membawa perubahan di Minsel,” tambahnya.

Sementara itu, Empat calon kandidat yang hadir pada kesempatan tersebut yakni RML, AGK, Ventje Tuela dan Sonny Tandayu masing-masing memberikan pemahaman tentang sosok dan sikap pemimpin yang baik bagi masyarakat.

Selain itu keempat kandidat atau panelis pada diskusi tersebut juga memaparkan program pembangunan, visi dan misi, jika nantinya memimpin Minsel pada periode 2015-2020.

Diketahui selain para panelis dan tokoh masyarakat hadir pula Ketua DPC Nasdem Minsel Susi Mononimbar, Ketua DPC PAN Minsel Richard Ottay, Pengurus DPC Partai Gerindra Minsel dan Partai Demokrat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment