Bupati Minahasa: Setiap Pejabat SKPD Wajib Serahkan Laporan Kinerja

Reporter : | 27 Jun, 2015 - 6:29 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), menegaskan setiap Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memasukan laporan kinerja atau capaian-capaian yang telah di raih dan apa yang belum di raih dan juga apa yang menjadi penghambat.

Dikatakannya, laporan kinerja menjadi sangat penting untuk mengetahui sejauh mana program-program yang telah di canangkan bisa terealisasi.

“Laporan kinerja pejabat wajib di serahkan sebagai bahan evaluasi akhir untuk menentukan langkah selanjutnya,” tukas JWS.

Lanjut dia, program-program pemerintah merupakan perwujudan dari visi dan misi pemerintah saat ini, dan semuanya wajib di realisasikan oleh para pejabat SKPD. Evaluasi kinerja pejabat merupakan satu-satunya cara untuk melakukan penilaian terhadap bawahan agar kedepan kinerja pejabat makin baik dan memenuhi harapan dan keinginan masyarakat.

“Setiap pejabat harus menyadari bahwa jabatan itu tak selamanya di pundaknya, dengan demikian kualitas kerja dn capaian kerja menjadi penting bagi seorang pejabat apakah layak di pertahankan atau di promosikan bahkan harus legowo untuk tidak bisa memperoleh jabatan,” terang JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment