FAS Sinode GMIM Tahun 2015 Dimatangkan

Reporter : | 26 Jun, 2015 - 11:10 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Festival Anak Sekolah (FAS) Sinode GMIM yang akan digelar 3 dan 4 Juli 2015 mendatang di Wilayah Tondano Dua, terus dimatangkan persiapannya.

Panitia Pelaksana yang diketuai Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan Sekretaris Pnt Santje Sumenge, menyatakan pihaknya mematangkan persiapan kegiatan tersebut dengan menggelar Rapat Koordiniasi Panitia FAS GMIM bersma Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM, yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Minahasa, Tondano.

Rapat Koordinasi yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt Nancy Pangemanan dan Sekretaris Pnt Marshel Meruntu MTh dan jajaran Komisi lainnya ini, dipimpin langsung Ketua Umum Panitia Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, yang juga Ketua Komisi Pelayanan Anak Jemaat GMIM Moria Sasaran bersama jajaran panitia lainnya.

Menurut Pnt Olga Sajow-Singkoh, acara Pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat (3/7) di Gedung Wale Ne Tou Sasaran Tondano. Sedangkan jenis-jenis kegiatan yang akan digelar meliputi 12 jenis lomba, diantaranya Devile, Big choir, Small choir, Solo, CCA, Gerak jalan, Maengket, Masamper, Vokal Grup, Pidato Bahasa Inggeris, Menggambar dan Mewarnai.

“Untuk kegiatan-kegiatan Lomba akan disebar di Jemaat-jemaat se-Wilayah Tondano Dua,” ujar Pnt Olga yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa ini.

Ditambahkan Pnt Olga, kegiatan ini akan diikuti oleh semua Anak Sekolah Minggu utusan Jemaat dan Wilayah se-Sinode GMIM dan didampingi oleh para Engku dan Enci dari Komisi Pelayanan Anak setempat.

“Kami mengundang semua Anak-anak bersama para Engku dan Enci Sekolah Minggu dan Komisi Pelayanan Anak di tingkat Jemaat dan Wilayah untuk menghadiri dan mensukseskan kegiatan ini, yang kita gelar bersama untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus Kristus” kata isteri tercinta Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment