Bupati Minahasa: Penilaian Kinerja Pejabat Setiap Saat Dilakukan

Reporter : | 26 Jun, 2015 - 5:17 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), mengaku dirinya tiap hari melakukan evaluasi kinerja semua pejabat di Lingkup Pemkab Minahasa.

Evaluasi yang dilakukan tersebut menurut Sajow, untuk mengukur sejauh mana hasil yang bisa di capai terkait dengan target yang di berikan kepada masing-masing Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). “Jangan dikira bahwa kami tak melakukan evaluasi kinerja pejabat, tiap saat kami evaluasi,” tukas JWS sapaan familiar Sajow.

Diakuinya lagi, sejauh ini semua kepala SKPD telah bekerja dengan baik dan maksimal, dan belum ada wacana untuk melakukan rolling seperti yang di terus di suarakan masyarakat. Kata JWS, baik dirinya dan Wakil Bupati terus menghimbau kepada seluruh pejabat untuk makin rajin dan profesional. Sebab, evaluasi kinerja baik Bupati dan Wakil Bupati memiliki cara pandang yang sama.

“Berikanlah kesempatan bagi kepala SPKD untuk bekerja dengan baik, jangan di ganggu agar mereka tetap fokus dan bisa menghasilkan kerja yang lebih baik,” tukasnya. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment