Bupati Minahasa Tenggara Ketua Panitia Temu Akbar Alumni UKIT

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, alumnus Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) Kamis (25/6/2015) dilantik Rektor UKIT Jopie AT Pangemanan SPd MM, sebagai Ketua Panitia Temu Akbar Alumni UKIT tahun 2015.

Sumendap dinilai bisa menjadi motivator dan menjadi tokoh pemersatu, untuk UKIT yang lebih baik, terdepan dan mampu bersaing. “Kita akan melihat dan menatap apa yang Tuhan buat bagi UKIT, dan ini awal kebangkitan UKIT, di mana apa yang kita agendakan untuk temu alumni, kita semua yakin dalam Tuhan tidak ada yang mustahil. Dan pasti apa yang kita percayakan kepada James Sumendap SH sebagai Ketua Panitia, pasti akan berjalan sukses, berkat tuntunan kasih Tuhan,” kata Rektor, dalam sambutannya, usai melantik panitia tersebut di Kantor Sinode GMIM Tomohon.

Sumendap yang dipercayakan sebagai ketua panitia, ketika dimintai tanggapannya mengatakan, temu akbar tahun ini menjadi momentum mempersatukan UKIT. “Temu alumni ini akan membuktikan bahwa UKIT tidak ada perbedaan, dan ini menjadi momentum mempersatukan semua perbedaan kembali ke jalan yang benar,” tegas alumnus angkatan 88 ini, usai melakukan pertemuan perdana panitia.

Temu alumni akan dilaksanakan pada bulan September, bertepatan dengan perayaan ke-81 GMIM Bersinode dan Dies Natalis UKIT. “Nanti juga dalam temu alumnus ini, kita agendakan seminar nasional, yang akan menghadirkan Menteri Puan Maharani dan Olly Dondokambey, serta sejumlah menteri lainnya,” tandas Sumendap.(ten)