Cara Memperbaiki Cara Berpakain Pacar yang ‘Amburadul’

Reporter : | 25 Jun, 2015 - 4:43 pm WITA

cinta, tips cinta, love

(foto: pixabay)

ManadoToday – Mendapat pacar (pria) yang mempunyai kebiasaan cara berpakain amburadul adalah salah satu masalah umum yang sering wanita alami, dan untuk merubah hal tersebut bukan perkara mudah apalagi jika pacar anda orang yang sensitif, beruntung jika anda memiliki pacar yang pengertian dan mau mengikuti kemauan anda.

Untuk itu, ada beberapa tips dibawah ini yang bisa anda ikuti untuk merubah cara berpakaian pacar anda:

1. Anda harus lebih peduli dengan cara berpakaian pacar anda.
Jika adalah tipe orang yang buruk dalam hal berpakain, itu tidak berarti dia membosankan atau orang jahat. Tapi itu bisa mengarah ke masalah yang lebih dalam. Seringkali pria menolak untuk terlihat baik karena takut. Mereka berpikir berpakaian dengan baik adalah semacam pengecut.

2. Sindiran kecil.
Jika pacar / suami anda berpakaian amburadul cobalah untuk melontarkan sindiran kecil, contohnya ketika anda sedang pergi keluar bersama dan ada pria dengan cara berpakain baik yang lewat cobalah katakan betapa gagahnya pria tersebut . Kecemburuan adalah motivator yang baik. Dia mungkin mulai melihat kekurangannya.

3. ‘Tertawakan’ pacar anda.
Contohnya, ketika anda pergi ke suatu tempat dan dia muncul dengan mobil untuk menjemput anda dengan pakain yang amburadul, duduk dikursi belakang dan anggap dia seperti seorang supir.

4. Jangan pergi berbelanja dengan pacar anda.
Anda bisa mencoba berbelanja dengan dia, tetapi anda benar-benar tidak perlu berubah menjadi ibunya. Jika dia tidak mengerti, mungkin dia memiliki seorang teman yang bisa dia minta untuk berbelanja dengan dia. Kurangnya kemandirian merupakan bagian dari masalah.

5. Hadiah cerdas.
Hadiah dapat membantu. Jika anda bisa melihat sisi dari dirinya yang tidak bisa dia lihat, membelikan dia kemeja atau dasi mungkin akan membuka matanya melihat sisi potensial yang dia miliki.

Baca Juga :

Leave a comment