Bupati Minsel Buka Kegiatan Bola Volly Jemaat GMIM Bethesda Pakuweru

Reporter : | 24 Jun, 2015 - 10:12 pm WITA

 Bupati, Minahasa Selatan,GMIM Bethesda Pakuweru,

Bupati Minsel Tetty Paruntu, foto bersama dengan para pemain bola volly

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) secara resmi membuka pertandingan Bola Vollly, Jemaat GMIM Bethesda Pakuweru, yang dilaksanakan dalam rangka HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen ke 184, Rabu (24/6) sore tadi.

Bupati yang akrab disapa Tetty dalam acara tersebut, mengharapkan pelaksanaan kegiatan Olahraga yang juga dirangkaikan dengan HUT jemaat GMIM Bethesda ke 127, akan menjadi ajang pemersatu jemaat untuk terus meningkatkan kualitas Iman dan pelayanan.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan menjadi momentum pemersatu dalam menumbuhkan Iman dan membangun kebersamaan di aras jemaat,” katanya.

Pada kesempatan itu Paruntu juga berharap jemaat GMIM Bethesda, yang merupakan bagian dari masyarakat, agar senantiasa memberikan kontribusi dalam mensukseskan program pembangunan dan pemerintah.

 Bupati, Minahasa Selatan,GMIM Bethesda Pakuweru,

Bupati minsel, dan warga ketika berada dalam Posko pemenangan CEP di desa Pakuweru Kecamatan Tenga

“Karena itu, mari kita bergandengan tangan membangun Kabupaten Minsel, menjaadi lebih baik sehingga visi dan misi Minsel berdikari cepat akan terwujud sebagaimana harapan seluruh masyarakat dan menjadi salah satu Kabupaten terdepan di Indonesia,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia hari-hari Gereja jemaat GMIM Bethesda Kennedy Egeten, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Olahraga ini, dilaksanakan dalam rangka HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM ke 184, dan HUT Jemaat GMIM Bethesda Pakuweru ke 184.

“Dengan satu tujuan yakni untuk memuliakan nama Tuhan serta memupuk kebersamaan dan kekeluargaan dalam pelayanan Gereja,” ujarnya sembari menambahkan bahwa selain Olahraga juga akan dilaksanakan kegiatan Kesenian dan Kebaktian Penyegaran Iman pada perayaan tersebut.

“Dan kami juga memberikan apresiasi atas p0erhatian Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, yang telah bersedia membuka pelaksanaan kegiatan Olah raga Bola Volly,” pungkasnya.

Diketahui setelah membuka kegiatan Olahraga Bola Volly, Bupati kemudian meresmikan Posko pememenangan CEP di Desa Pakuweru Kecamatan Tenga, yang didirikan atas inisiatif para simpatisan CEP yang ada di Desa tersebut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment