15 Panwascam Tomohon Dilantik

Reporter : | 24 Jun, 2015 - 12:37 pm WITA

Panwascam Tomohon , Panitia Pengawas pemilu, pilkada 2015,  Rita KambongTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Umum (Pemilu) Kota Tomohon Rita Kambong Rabu (24/6/2015) melantik 15 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) berlangsung di Aula Jhoanie Hotel Tomohon Utara.

Dari 5 kecamatan di Kota Tomohon, tiap kecamatan terdiri dari 3 anggota Panwascam. Dalam sambutannya, Kambong meminta kepada mereka yang dilantik agar. Bekerja sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya berdasarkan aturan.

”Jangan sekali-kali bertindak di luar aturan. Harus mengutamakan integritas dan pengabdian bagi bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi,” tegas Kambong.

Sementara mewakili Walikota Tomohon. Jimmy F Eman SE Ak, Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP mengatakan pemerintah mendukung penuh kinerja Panwaslu.

”Pemkot Tomohon telah menganggarkan dana untuk menambah kekurangan dana yang dialamii oleh Panwas dalam APBD Perubahan,” tukas Poli.

Hadir dalam pelantikan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Beldie Tombeg ST MArs, Komisioner Robby Golioth ST serta jajaran Pemkot Tomohon seperti camat dan Sekretaris Kecamatan yang mewakili camat. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment