Tetty Paruntu Ajak masayarakat Rap-rap Bergandengan Tangan Sukseskan Pembangunan

Reporter : | 24 Jun, 2015 - 11:25 am WITA

Tetty Paruntu,  GMIM Efrata Rap-rap, Tanawangko Dua,AMURANG, (manadotoday.co.id) – Suksesnya berbagai program pembangunan dan kemasyarakatan termasuk Gereja, akan sangat ditentukan oleh peran dan kontribusi seluruh elemen masyarakat serta semangat kebersamaan dan komiten dalam membangun bangsa dan negara.

Demikian dikatakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, usai melaksanakan ibadah peletakan batu pertama pembangunan Pagar Gereja GMIM Efrata Rap-rap Wilayah Tanawangko Dua yang dipimpin oleh BPMS GMIM Pdt Petra Rembang MDiv, Senin kemarin.

“Mari kita bergandengan tangan mensukseskan program pembangunan Gereja dan pemerintahan, untuk kesejahtreraan masyarakat,” ajak Paruntu.

Bukan hanya itu, Bupati yang diprediksi banyak kalangan masih akan melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua tahun 2016-2020, sebagai Bupati Minsel, juga menyatakan tekadnya membangun Minsel yang maju dan religius sesuai dengan visi dan misi Minsel Berdikari Cepat.

“Saya memberikan apresiasi kepada jemaat yang terus mengambil peran dalam pembangunan Gereja. Dan saya tentunya berdoa Tuhan kiranya akan senantiasa menyertai, membimbing dan memberkati jalannya pembangunan di GMIM Efrata Rap-rap,” pungkasnya. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment