Bupati Minahasa Ingin Tata kembali Terminal Tondano

Reporter : | 23 Jun, 2015 - 10:56 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), menyatakan ingin menata kembali Terminal Tondano. Hal tersebut dikatakannya, ketika meninjau Terminal yang terletak di Wawalintouan, Tondano Barat, Selasa (23/6/2015),

“Pemerintah sedang merancangan program dalam rangka penataan dan pembangunan Terminal ini, dan pembangunan kota Tondano umumnya,” ucap Sajow.

Lanjutnya, diharapkan agar masyarakat yang berada diseputaran Terminal Tondano, dapat mendukung rencana penataan dan pengembangan terminal ini, agar ke depannya akan menjadi yang lebih baik.

“Saya berharap penataan ini akan membuat terminal ini menjadi lebih baik dan nyaman bagi para pengguna baik pemilik kendaraan maupun warga yang menjadi penumpang,”tandas Sajow.

Diketahui, peninjauan yang dilakukan Sajow di Terminal Tondano, turut dampingi Kadis Perhubungan Kominfo Siby Sengke SSos MAP, Kadis Pekerjaan Umum Ir John Kusoy MT, Ketua Komisi III DPRD Minahasa Rommy Posma Leke SE MSi, Anggota DPRD Chintya Keintjem SH, Tresje Kaligis dan Benny Mambu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment