JIPS dan Pemprov Sulut Lanjutkan Kegiatan Baksos di Tomohon

Reporter : | 23 Jun, 2015 - 8:19 pm WITA

 Jurnalis Independen, Pemprov Sulut,Tomohon, PA Muthmainnah Kinilow

Kegiatan Baksos JIPS dan Pemprov Sulut di Kota Tomohon, dibawa pimpinan Karo Umum Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada pengungsi korban penggusuran di Desa Pangian yang menempati wisma atlit di KONI Sario Manado dan beberapa Panti Asuhan Anak di Kota Manado, Jurnalis Independe Pemprov Sulut (JIPS) bersama Pemprov Sulut, melanjutkan kegiatan bhakti sosial (baksos) berupa pemberian sembako di Kota Tomohon, Selasa (23/6/2015).

Kegiatan yang kali ini dipimpin Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut Jemmy Ringkuangan AP MSi, dilaksanakan di Panti Asuhan ‘Muthmainnah’ di Pondok Pesantren ‘Hidaya Tullah’ Kelurahan Kinilow, Kecamatan Tomohon Utara.

Dalam kesempatan itu, Ringkuangan tak lupa menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Ibadah Puasa kepada pengurus dan anak-anak yang ada di PA Muthmainnah Kinilow.

“Mudah-mudahan Ibadah Puasa yang dilaksanakan secara tulus, akan mendapat pahala dari Allah SWT,” ucapnya.

Lanjut Ringkuangan selaku Pembina JIPS, menyatakan, sungguh luar biasa kepercayaan yang dilakukan oleh para pengurus dan pengasuh yang telah membina sekaligus menjaga anak-anak yang ada di Panti asuhan ini.

“Didikan dengan Iman dan ketaqwaan yang diberikan pengasuh, saya yakin anak-anak disini suatu saat akan menjadi orang-orang yang beguna. Atas nama JIPS dan Pemprov Sulut, saua mengapresiasi erih lelah dari pengurus dan pengasuh di pondok pesantren ‘Hidaya Tullah’,” katanya.

Koordinator JIPS Donny Aray (wartawan kompas tv manado) mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kasih kepada sesama umat manusia, terlebih kepada saudara-saudara kita Umat Muslim yang saat ini sedang melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban anak-anak dan pengurus panti asuhan,” ucap Aray.

Diketahui, bantuan yang diberikan kepada 70 anak-anak serta 45 pengasuh di panti asuhan ini, berupa gula pasir, susu, beras, dan MP Asi. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment