Setdakab Minahasa Gelar Rapat Penyusunan Renja 2016

Reporter : | 23 Jun, 2015 - 7:13 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa dibawa pimpinan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Indra Purukan SKom MMT mewakili Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, menggelar rapat Penyusunan Rencana Kerja di Lingkup Setdakab Minahasa Tahun Anggaran 2016, yang dilaksanakan di kantor Bupati Minahasa, di Tondano, Selasa (23/6/2015).

“Rapat pembahasan tentang program dan kegiatan masing-masing Bagian di lingkungan Setdakab Minahasa ini, dilaksanakan dalam rangka penyusunan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS),” ucap Purukan.

Kata dia, rapat ini lagi termasuk perangkuman usulan dan data-data yang disampaikan oleh semua bagian, dan selanjutnya diolah untuk diteruskan kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Minahasa.

Hadir dalam rapat tersebut, para Kepala Bagian diantaranya Kabag Administrasi Pemerintahan Umum Dra Novarita Supit MSi, Kabag Administrasi Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos, Kabag Hukum dan UU Willem Nainggolan SH MPd, Kabag Administrasi Perekonomian Philip Siwi SE, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSI dan Kabag Umum Drs Dolvie Kuron MBA. Sementara Kabag Ortal diwakili oleh Kasubag Kelembagaan Stenly Umboh SSTP MAP, Kabag Administrasi SDA diwakili Kasubag Agrobisnis Melisa Rondonuwu SP. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment