5 Pelajaran Cinta yang Bisa Kita Dapat Dari Avengers

Reporter : | 23 Jun, 2015 - 5:24 pm WITA

Avengers, cinta, tips cinta,1. Jangan menjadi manusia setengah dewa yang angkuh, Thor.
Thor adalah seorang pangeran setengah dewa yang berpikir dia lebih unggul dari semua orang dan karena itu dia tidak pernah berhenti memberikan seseorang kesempatan. Ketika anda berada di awal hubungan, anda dapat dengan mudah berada di atas angin dan menganggap bahwa anda selalu benar. Jauh lebih baik untuk benar-benar mencoba memahami satu sama lain. Belajar untuk mengatakan, “Saya tidak setuju dengan anda, tapi mungkin aku juga tidak benar”. Dimulai dengan kalimat “Saya merasa” bukan “Anda selalu”. Dan jangan memukul pasangan anda dengan palu ajaib.

2. Jangan semua berdasarkan kebohongan, Black Widow.
Serius, semua yang keluar dari mulut wanita ini adalah dusta. Sangat berguna untuk melawan musuh, tapi apakah teman-temannya bisa mempercayai dia?. Lebih baik untuk mengatakan “Saya tidak merasa nyaman untuk mengatakan itu sekarang” atau “Saya tidak tahu” daripada berbohong kepada seseorang yang anda cintai. Jaga buku anda tetap bersih, dan anda tidak perlu khawatir.

3. Jangan memendam kemarahan anda, Hulk.
Saya pikir kita semua bisa sama dengan Hulk, seorang pria altruistik cerdas yang berubah menjadi rakasa tak terkendali setiap kali kemarahannya meluap. Tetapi ketika anda berada dalam sebuah hubungan, ada baiknya anda memendam amarah sedikit demi sedikit saat pasangan anda tidak tau apa-apa masalah apa yang terjadi. Jauh lebih baik untuk melepaskan emosi dengan hati-hati dengan memilih saat yang tepat untuk mengatakan, “Hei, bisa kita bicara? Saya mengalami berapa masalah. “. Belajarlah untuk menahan emosi meskipun itu sangat sulit.

4. Jangan memakai baju besi, Iron Man.
Genius miliarder playboy dermawan Tony Stark menghabiskan banyak waktu untuk membuat pakaian besi miliknya agar dia tetap aman. Dan ketika anda pergi memulai sebuah hubungan, anda harus menurunkan penjagaan anda. Mungkin anda seorang yang sering ngorok saat tidur, atau sering kentut sembarangan dan kebiasaan buruk lainnya. Tidak ada yang sempurna, dan pasangan anda mungkin dapat membantu anda. Biarkan orang yang anda cintai melihat sisi buruk anda, dan mungkin anda akan terkejut melihat mereka lebih mencintai anda.

5. Jangan takut akan perubahan, Captain America.
Setelah menyelamatkan dunia dari Nazi dan tidur selama 70 tahun, Captain America agak kuatir untuk bergabung dengan masyarakat modern, mengklaim bahwa semua telah berubah menjadi buruk. Orang-orang terus berubah, begitu juga dengan pasangan anda, jika dia memiliki hobi baru, cobalah untuk mencintai hobinya juga, jika pasangan anda beralih ke vegetarian dan anda tidak menyukainya, cobalah untuk hanya menemaninya saat makan.

Baca Juga :

Leave a comment