Pemkab Minahasa Mulai Lakukan Safari Ramadhan

Reporter : | 23 Jun, 2015 - 4:48 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa, mulai menggelar Safari Ramadhan dalam rangka bersilahturahmi dengan Umat Muslim di Kabupaten Minahasa yang sementara melaksanakan Ibadah Puasa.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi mengatakan, berdasarkan edaran surat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa nomor 451/06/53/2015 tanggal 16 Juni 2015, Safari Ramadhan Pemkab Minahasa akan dihadiri langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, dimulai Senin (6/7/2015) sampai Senin (13/7/2015) dengan waktu dan tempat sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Sementara Kepala Bagian Adm Kesra Drs Arodi Tangkere MAP mengatakan, sesuai jadwal yang ditetapkan Senin kemarin safari ramadhan dilaksanakan Mesjid Al Fallah Kyai Modjo Kampung Jawa, Kecamatan Tondano Utara, kemudian Mesjid Nurul Yaqin Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat, kemudian di Mesjid Nurulhuda Kaima Kecamatan Remboken, kemudian di Mesjid Imam Bonjol Pineleng Satu Kecamatan Pineleng, kemudian Mesjid Al Mudjahirin Kalasey Satu Kecamatan Mandolang, dan di Mesjid Baitul Ikhlas Waleure Kecamatan Langowan Timur.

“Untuk Safari Ramadhan bersama Gubernur Sulut, akan dilaksanakan di Minahasa di Mesjid Fastadiqul Khairat Tambala Kecamatan Tombariri, dengan waktu yang menyesuaikan dengan jadwal Pemprov Sulut,” ucap Arody. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment