Pekan Depan, PDIP Tetapkan Calon 4 Daerah di Sulut

Reporter : | 22 Jun, 2015 - 10:34 pm WITA

calon walikota , calon bupati, pilkada 2015, pilkada, PDIP, Olly Dondokambey SE

Olly Dondokambey SE

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Siapa yang akan menjadi calon walikota dan bupati di 4 daerah yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) dari PDIP untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang ditentukan pekan depan.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE usai meresmikan Sekretariat DPC PDIP Kota Tomohon Senin (22/6/2015).

Keempat daerah tersebut adalah Kota Tomohon, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Kabupaten Minahasa Selatan.

‘’Ya, sudah selesai FPT, survey dan persyaratan lainnya dan sudah akan diumumkan pekan depan. Yang pasti merupakan calon terbaik dari keempat daerah tersebut,’’ jelas Dondokambey didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulawesi Utara Frangky Wongkar SH.

Bagaimana dengan kabupaten dan kota lain di Sulawesi Utara maupun calon gubernur yang akan melaksanakan Pilkada serentak di bulan Desember 2015? Menurut Dondokambey, baru keempat daerah tersebut yang selesai .

‘’Yang lain termasuk calon gubernur nanti menyusul. Yang pasti, kami akan menetapkan calon yang diyakini bisa menang dalam Pilkada,’’ tukasnya. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment