JIPS dan Pemprov Sulut kembali Gelar Baksos

Reporter : | 22 Jun, 2015 - 10:18 pm WITA

Jurnalis Independen, JIPS, Sulawesi Utara

Kegiatan baksos JIPS dan Pemprov Sulut yang dipimpin Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR. Jemmy Kumendong

SULUT, (manadotoday.co.id) – Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bersama Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), kembali melakukan bhakti sosial (baksos) berupa bagi kasih dengan anak-anak yang tinggal Panti asuhan, Senin (22/6/2015).

Kegiatan yang kali ini diikuti langsung Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Sulut DR. Jemmy Kumendong MSi, memberikan bantuan di Panti Sosial Anak (PSA) Siti Khadijah kelurahan Kombos Timur Kecamatan Singkil, dan Panti Asuhan (PA) Al-Ikhwan Kairagi 1 Kecamatan Mapanget.

“Kegiatan aksi sosial ini, untuk membantu mereka yang berkekurangan, apalagi saat ini bersamaan dengan saudara-saudara kita Umat Muslim sedang melaksanakan Ibadah Puasa,” ujar Kumendong.

Koordinator JIPS Donny Aray (wartawan Kompas TV Manado), mengatakan kegiatan ini juga sejalan dengan semangat Pemprov Sulut untuk membagi kasih dengan sesama manusia.

“Kiranya bantuan kemanusiaan ini dapat diterima dengan baik,” ucap Aray, sembari menambahkan bantuan yang diberikan meliputi beras, gula pasir, susu kaleng.

Diketahui, jumlah anak yatim di PSA Siti Khadijah berjumlah 66 anak, dan pengasuh berjumlah 14 orang. Sementara di PA Al-Ikhwan, berjumlah 22 orang mulai dari balita, anak-anak pemuda remaja hingga orang dewasa.

Turut hadir dikegiatan baksos tersebut, Kasubag Penerangan dan Publikasi Humas Pemprov Sulut A.Y. Rambing S.Sos, dan pengurus serta anggota JIPS. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment