JWS Pimpin Ibadah KMKI GMIJ Bethlehem Baru Oarai Jepang

Reporter : | 21 Jun, 2015 - 9:30 pm WITA

Bupati Minahasa bersama warga GMIM di Jepang

Bupati Minahasa bersama warga GMIM di Jepang

JEPANG, (manadotoday.co-id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) Minggu (21/6/2015) memimpin Ibadah Kerukunan Masyarakat Kristen Indonesia (KMKI) di Gereja Masehi Injili Jepang (GMIJ) Bethlehem Baru Oarai, dalam rangkaian kunjungan kerja di Jepang.

Dalam khotbahnya, yang diambil dari pembacaan Alkitab Matius 22:34-39 tentang hukum kasih, JWS mengingatkan jemaat untuk sayang diri dan sayang Tuhan. “Sayang diri boleh bekerja keras tapi harus ingat diri, dengan menjaga kesehatan diri. Uang bukan segala-galanya. Yang tak bisa dibeli dengan uang adalah janji keselamatan dan umur panjang,” ungkap JWS yang juga Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tondano Dua.

Dalam dalam ibadah yang dipimpin JWS, turut dihadiri KMKI dihadiri Ketua KMKI Wilayah Ibaraki Alex Alow, para tokoh jemaat setempat, Asisten III Sekda Minahasa Hetty Rumagit SH, Kaban BPMPD Djeffry Sajow SH, Kadis Dikpora Drs Jemmy Maramis, Kadis Kesehatan dr Juliana Kaunang MKes, Kabag Umum Drs Dolvie Kuron masing-masing bersama isteri dan suami diikuti oleh para jemaat dari GMIJ Bethlehem Baru, Gereja GISI, Gereja Pantekosta dan Gereja Katolik se-Wilayah Ibaraki.

Sementara Ketua TP. PKK Minahasa yang juga Ketua Komisi Anak Sekolah Minggu Jemaat Moria Sasaran Tondano Pnt. Dr Olga Sajow-Singkoh MHum memimpin ibadah di GMIJ Bethlehem Oarai. Dalam khotbahnya, Singkoh menekankan tentang keselamatan itu ada hanya dalam Tuhan Yesus yang adalah Firman, yang diangkat dari pembacaan Alkitab Yohanes 1:1-14.

Hadir dalam ibadah yang dipimpin Pnt Dr Olga Sajow- Singkoh, Ketua BPMJ Pdt Cynthia Tarore-Rambitan STh MSi, Sekretaris BPMJ Pnt Donny Tangkilisan, tokoh jemaat Herly Tarore, Asisten II Sekda Minahasa Dr Wilford Siagian MA dan isteri serta Sekretaris TP-PKK Dr dr Alda Kusoy-Manampiring MKes dan jemaat lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment