Walikota Tomohon Hadiri Kegiatan Gereja di Kamasi Satu dan Tondangow

Reporter : | 21 Jun, 2015 - 7:30 pm WITA

Jimmy F Eman SE Ak Gunting Pita Pastori 2 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

Jimmy F Eman SE Ak Gunting Pita Pastori 2 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (21/6/2015) menghadiri dua kegiatan gereja, masingf-masing di GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu Wilayah Tomohon II dan GMIM Golgota Tondangow Wilayah Tomohon III

Di GMIm Efrata Kamasi-Kamasi I Walikota Eman menghadiri pentahbisan pastori 2. Sementara di GMIM Golgota Tondangow juga pentahbisan Pastori 2 yang merupakan rangkaian HUT ke-140 GMIm Golgota Tondangow.

Eman menyampaikan selamat kepada kedua jemaat yang telah menyelesaikan pembangunan Pastori.

‘’Sebagai pemerintah, kami menyampaikan selamat dan ungkapan syukur

atas sinergitas antara pemerintah dan jemaat di Kota Tomohon dalam menunjang program pemerintah dalam bentuk bantuan kegiatan-kegiatan pelayanan di jemaat, seperti pembangunan pastori yang telah selesai dikerjakan,’’ kata walikota.

Semoga dengan sinergitas yang telah terjalin selama ini, walikota berharap jemaat maupun masyarakat untuk bisa menunjang program-program pemerintah yang akan dilaksanakan.

‘’Menghadapi berbagai tantangan dan pergumulan hidup, kita harus berlandaskan atas kasih dan takut akan Tuhan,’’ tukas walikota.

Hadir dalam kedua kegiatan tersebut Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, anggota DPRD Ladys Fransisca Turang SE, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Thoni Salawati SH, Camat Tomohon Tengah R Kalesaran SE. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment