JWS Imbau Umat Muslim di Minahasa Taat Menjalankan Ibadah Puasa

Reporter : | 21 Jun, 2015 - 1:32 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), mengingatkan kepada seluruh umat Muslim di Minahasa agar taat menjalankan ibadah puasa.

Dikatakan dia, ibadah puasa merupakan perintah agama yang patut di jalankan oleh umatnya, sekalipun kita sibuk dengan segala aktivitas kita masing-masing.

“Saya menghimbau kepada seluruh umat muslim di Minahasa untuk taat dan setia menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim yakni ibadah puasa dengan baik dan benar,” pinta JWS.

Bulan puasa lanjutnya, mengajarkan kita banyak hal demi memperkuat iman dan ke tagwaan kepada Tuhan sang pencipta, dan mengajarkan kita untuk menghindari perbuatan atau tindakan yang tidak benar. Dia berharap selama sebulan penuh ibadah puasa di laksanakan umat muslin tetap berada dalam keadaan sehat, agar ibadah puasa bisa di jalani dengan baik dan mampu memcapai kemenangan menuju pada kesempurnaan ibadah seperti yang di ajarkan para rasul.

“Semoga umat islam bisa menemukan hikmah berpuasa agar mendapatkan keselamatan dan kedamaian serta berkah yang berlimpah,” pungkasnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment