Mengaku Berhutang ke Masyarakat, LSW akan Mencalonkan Diri Walikota Tomohon

Reporter : | 18 Jun, 2015 - 8:30 pm WITA

Linneke Syennie Watoelangkow SSi (LSW)

Linneke Syennie Watoelangkow SSi (LSW)

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengaku masih berhutang ke masyarakat Tomohon karena masih banyak rencana yang belum terealisasi, Wakil Walikota Tomohon periode 2005-2010 Linneke Syennie Watoelangkow SSi (LSW) akan mencalonkan diri sebagai Walikota Tomohon periode 2015-2020.

Kepada sejumlah wartawan, wanita enerjik yang dikenal sebagai penggiat lingkungan ini mengaku masih ingin mengabdi kepada mayarakat Tomohon.

‘’Jika Tuhan berkenan, saya akan mewujudkan rencana yang belum terealisasi yang memang sangat dibutuhkan masyarakat Tomohon. Masih ada yang belum saya realisasikan saat menjadi wakil walikota waktu lalu,’’ ungkap LSW.

Mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara ini akan mencalonkan diri di posisi Walikota Tomohon dari Koalisi Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

‘’Saya serahkan mekanisme penjaringan kepada kedua partai yang berkoalisi. Tentunya akan mekanisme. Siapa yang nantinya ditetapkan sebagai calon walikota dan wakil walikota tentunya itu yang terbaik,’’ ujarnya.

Saat ini tambahnya, dirinya sering turun ke masyarakat, membaur dan mencari tahu apa sebenarnya yang diinginkan masyarakat Tomohon untuk kemajuan ke depan.

‘’Ternyata, pendukung saya masih sangat banyak yang setia dan mendorong saya untuk mencalonkan diri. Ya kalau Tuhan berkenan, tentunya tidak banyak berjanji tapi akan menjawab kerinduan mereka memberikan yang terbaik bagi masyararakat Kota Tomohon,’’ tukas LSW.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2010 lalu,LSW yang berpasangan dengan Ir Jimmy S Wewengkang MBA (JSW) menempati posisi kedua setelah JSMR-JFE dengan selisih tipis. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment