JIPS dan Pemprov Sulut Gelar Baksos

Reporter : | 18 Jun, 2015 - 5:23 pm WITA

 Bulan Puasa , umat Muslim, Jurnalis Independen,

Kegiatan baksos Pemprov Sulut dan JIPS, yang turut dihadiri Wagub Sulut Djouhari Kansil

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka perayaan Bulan Puasa oleh umat Muslim, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bekerjasama dengan Pemprov Sulut, menggelar kegiatan bakti sosial, Kamis (18/6/2015).

Baksos yang dihadiri langsung Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, diawali dengan pemberian bantuan dan pengobatan gratis bekerjasama dengan Dinas Sosial, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, serta Dinas Kesehatan Pemprov Sulut, kepada pengungsi Pangian yang menempati wisma atlit di KONI Sario Manado.

Dalam kesempatan itu, Kansil memberikan sumbangan berupa seragam anak sekolah mulai dari murid tingkat SD, SMP, dan SMA, serta kebutuhan pokok masyarakat kepada para pengungsi.

“Bantuan ini kiranya dapat meringankan beban para kalian (para pengungsi,red),” ujar Kansil dihadapan para pengungsi.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan di panti asuhan An’ Nur di Kelurahan Kombos, Kota Manado. Dalam kesempatan itu, Kansil didampingi koordinator JIPS Donny Aray dari wartawan Kompas TV, menyerahkan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu anak-anak yang tinggal di panti asuhan, apalagi anak-anak ini sementara menjalankan ibadah puasa,” tandas Aray.

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Kadis Sosial Sulut Star Wowor, pembina JIPS Jemmy Kumendong selaku Kepala Biro Pemerintahan dan Humas, Jemmy Ringkuangan selaku Kepala Biro Umum, Kabag Humas Yahya Rondonuwu, dan anggota JIPS Sulut. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment