7 Kesalahan yang Pria Lakukan Saat Mengirim Pesan Pada Target

Reporter : | 18 Jun, 2015 - 1:46 pm WITA

cinta, tips cinta, love

(foto: pixabay)

ManadoToday- Saling berkirim pesan SMS, BBM atau Line dengan gebetan adalah salah satu taktik untuk mencuri hati orang yang anda idam-idamkan. Namun, banyak pria melakukan kesalahan saat sedang ber-SMS ria.

Alih-alih mendapat progres, sikap anda saat berkirim pesan malah membuat image anda tampak buruk dipikirannya.

Berikut ini adalah kesalahan-kesalahan yang sering pria lakukan saat pertama kali ber-SMS ria dengan wanita impian.

Jangan terlalu bersemangat
Gebetan anda biasa bangun pagi saat pukul 7:30. Namun, karena anda terlalu bersemangat waktu menunjukan jam 5:00 pagi, anda sudah mengirimkan pesan ‘Selamat Pagi’. Jangan terlalu bersemangat.

Terlalu cepat memberi nama ‘panggilan’
Saat pertama bertemu, agak aneh jika anda langusung memberi nama panggilan khusus untuk gebetan anda, bahkan jika itu sesuatu yang umum seperti “Cantik”. Ini mendorong hal di luar cara santai terlalu cepat.

Pesan layaknya menulis novel
Karena terlalu bersemangat anda tidak sadar jika jumlah teks yang anda ketik sudah mencapai batas. Ini akan membuat dia merasa bosan, ditambah lagi anda akan kehabisan bahan cerita. Lebih baik menciptakan suasana santai agar dia nyaman.

Agresif
Karena terlalu bersemangat anda tidak memberikan cukup waktu bagi dia untuk membalas pesan. Baru pertama saja anda sudah bersikap seperti ini, bagaimana nanti jika sudah jadian.

Memaksa bertemu
Pada awal serangan, anda meminta dia untuk keluar bersama minggu depan. Tapi dia tidak bisa karena sedang sibuk dan menawarkan untuk bertemu dua munggu depan. Alih-alih menghormati keinginannya, anda malah membalas “Yah, saya benar-benar ingin bertemu minggu depan.”

Membuat wanita merasa bersalah dengan apa yang dia rasakan
Dia dengan sopan menjelaskan bahwa untuk saat ini hanya ingin tetap berteman. Alih-alih menerima kata-katanya, anda malah menyatakan bahwa ia bukan seorang ‘pemain’ (menyiratkan bahwa dia tertarik dalam sebuah permainan).

Angkuh
Setelah merasa gagal, anda malah berhenti mengirimnya pesan. Dengan milihat perilaku anda yang seperti ini, cukup mudah dia untuk berpikir bahwa anda sering melakukan hal seperti ini pada wanita lain.

Baca Juga :

Leave a comment