Kadis PU Minahasa: Pengerjaan Proyek Harus Sesuai Bestek

Reporter : | 17 Jun, 2015 - 9:16 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Minahasa Ir. Jhon Kusoy MT, mewanti-wanti seluruh kontraktor di Minahasa yang menang proyek APBD Minahasa 2015, agar mengutamakan kualitas proyek dan harus sesuai dengan perencanaan.

Menurut Kusoy, pihaknya takkan segan-segan memberikan sanksi tegas kepada kontraktor jika proyek yang di kerjakan tak sesuai dengan yang di harapkan oleh pemerintah selaku pemilik proyek.

“Proyek harus sesuai dengan bestek,” ucap Kusoy.

Kata dia lagi, proyek APBD yang sedang dikerjakan ini, oleh pemerintah sangat menitik-beratkan pada kualitas proyek. Spesifikasi yang menjadi standar utama proyek harus benar-benar di pahami oleh kontraktor, agar supaya proyek yang di hasilkan benar-benar memiliki standar yang sesuai. Karena itu, kontraktor yang ditunjuk oleh pemerintah untuk mengerjakan proyek-proyek di tahun 2015 supaya bisa memberikan hasil kerja yang terbaik, agar ketahanan proyek bisa di jamin kualitasnya.

“Tanpa diawasi pun kami sudh bisa menilai bahwa proyek yang di hasilkan sesuai bestek ataupun tidak,” tegas Kusoy. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment