Wabup Mitra Serahkan SK Kenaikan Pangkat dan Satyalencana Karya Satya kepada PNS

Reporter : | 17 Jun, 2015 - 1:13 pm WITA

Wakil Bupati ,Minahasa Tenggara,Ronal Kandoli, Satyalencana Karya Satya , PNSRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronal Kandoli Rabu (17/6/2015) menyerahkan Satyalencana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dengan masa kerja 30 tahun 20 tahun dan 10 tahun pada apel Korpri.

Penyerahan Satyalencana Karya Satya tersebut berdasarkan SK Presiden RI nomor 17/ TK/ TAHUN 2015. “Kepada segenap anggota Korpri saya ucapkan selamat bagi yang telah menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun oleh pemerintah, demikian pula dengan mereka yang pada hari ini menerima SK kenaikan pangkat,”kata Kandoli.

Hal ini tambahnya, tentunya merupakan suatu kebanggaan atas kedisiplinan dan seganap karya, serta loyalitas yang patut menjadi contoh dan teladan. “Ini juga memberikan motivasi dan inspirasi bagi segenap jajaran Korpri untuk senantiasa bekerja dengan disiplin, tulus dan loyalitas yang tinggi dalam bidang tugas masing- masing,”pungkasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment