Walikota Bitung Ajak Masyarakat Kawal Program Pembangunan

Reporter : | 16 Jun, 2015 - 8:39 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Hanny Sondakh mengajak warganya untuk mengawal pembangunan di berbagai sektor yang diselenggarakan Pemerintah Kota Bitung. Selain itu, ia meminta masyarakat dapat mengawasi penggunaan anggaran yang digunakan dalam setiap kegiatan program pembangunan oleh Pemkot Bitung.

Banyaknya program dan kegiatan pembangunan yang telah selesai dan sementara dijalankan dan memakai anggaran yang cukup besar. Terutama program perbaikan infrastruktur yang rusak akibat bencana pada waktu lalu.

“Hal ini perlu ada pengawasan oleh masyarakat mulai dari tingkat kecamatan dan kelurahan agar pengelolaan anggran terkontrol sesuai peruntukannya. Demi terciptanya penyelengraan kegiatan sesuai yang diharapkan,” ujar Sondakh.

Ditambahkannya partisipasi masyarakat dalam mengawalan disetiap pelaksanannya agar bisa membuat pemerintah melakukan program tepat sasaran dan terasa manfaatnya dimasyarakat.

“Serta dengan kucuran dana lewat APBD dan APBN saya harapkan kepada kontraktor dimana setiap pembangunan yang diselenggarakan dapat terlaksana secara optimal,” tukas Sondakh. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment