JFE-SAS, Komitmen dan Sudah Terbukti

Reporter : | 16 Jun, 2015 - 9:00 am WITA

JFE-SAS

JFE-SAS

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Satu-satunya bakal calon Walikota Tomohon dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE Ak (JFE) mengatakan, dirnya memilih Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berpasangan karena komitmennya untuk membangun Kota Tomohon.

‘’Saya lihat, SAS memiliki komitmen kuat untuk membangun Kota Tomohon. Ini menjadi pertimbangan utama saya memilihnya,’’ ungkap JFE yang saat ini menjabat Walikota Tomohon.

Bagaimana dengan SAS? Pemilik suara emas ini mengaku tertarik berpasangan dengan JFE karena keseriusan serta keberhasilan yang telah dicapai selama ini di Kota Tomohon.

‘’Kalau Pak Eman belum terbukti membangun, tentunya akan ada pertimbangan lain. Tapi, karena sudah terlihat, teruji dan terbukti selama ini memajukan Kota Tomohon, tentunya saya mau bersama-sama membangun dan membuat Tomohon ke depan lebih baik lagi,’’ tukas SAS.

Pasangan ini mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon SEnin (15/6/2015) kemarin dengan membawa daftar dukungan sebanyak 12.801. Sementara syarat untuk menjadi calon perseorangan di Kota Tomohon berjumlah 9.648 atau sepuluh persen dari jumlah penduduk Kota Tomohon.

Usai pemasukan, KPU akan melakukan verifikasi hingga 18 Juni. Setelah itu, akan masuk dalam verifikasi faktual. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment