Bupati Mitra Pantau Langsung Pemilihan Hukum Tua

Reporter : | 15 Jun, 2015 - 9:38 pm WITA

Hukum Tua, Kabupaten Mitra, Pemilihan Hukum Tua

Bupati Mitra meninjau pelaksanaan Pilhut

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pesta demokrasi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di sejumlah desa di Kabupaten Mitra, Senin (15/6/2015), menjadi perhatian Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli. Bersama Kapolres AKBP Benny Bawensel, keduanya turun langsung memantau pelaksanaannya, serta menemui langsung para calon Hukum Tua (Kumtua) terpilih dan yang belum terpilih.

Sumendap, kandoli serta Bawensel, memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di desa-desa yang menyelenggarakan Pilhut. Dan usai pelaksanaan Pilhut, Bupati dan Wakil Bupati serta Bawensel, langsung turun menyambangi rumah-rumah calon yang terpilih menyampaikan ucapan selamat.

“Kepada calon Kumtua yang terpilih, saya ucapkan selamat, dan saya harap dapat terus menjalin hubungan lain dengan mereka yang belum berkesempatan terpilih, tugas anda sekarang menyatukan seluruh warga desa, tidak ada lagi perbedaan dukungan, sekarang saatnya dukung pembangunan desa dan pemerintah desa ke depan, agar lebih baik lagi,” tegas Sumendap, ketika menyambangi calon kumtua terpilih di hampir seluruh desa yang menyelenggarakan Pilhut.

Dalam pantauan tersebut, Bupati James Sumendap memberikan motivasi kepada calon hukum tua yang tidak terpilih agar dapat berbesar hati dan menerima hasil Pilhut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment