15 Hal Terbaik Tentang Tumbuh Tua Bersama Pasangan

Reporter : | 15 Jun, 2015 - 3:54 pm WITA

cinta, tips cinta,

(foto: youtube)

1. Melihat perubahan yang mengagumkan terjadi di depan mata anda.
Saat muda dan canggung saat tua dan bijaksana – setiap kerut dan pengalaman hidup adalah sesuatu yang bisa anda bagi dengan orang yang paling penting dalam hidup anda. Anda mungkin tidak sabar untuk mengatakan pada suami anda, “Ingat ketika kita masih muda dulu, saat kita makan malam di sebuah restoran mewah. Dan sekarang kita sudah bisa melakukannya lagi karena gigimu sudah hilang.”

2. Menjadi kakek.
Jika anda memiliki anak-anak, anda tahu bahwa menjadi orangtua adalah pekerjaan tanpa pamrih – tidak begitu menjadi kakek-nenek. Anda akan merasakan sensasi yang luarbiasa ketika cucu-cucu mengunjungi anda. Ini adalah sensasi meskipun dirasakan berulang kali tetap rasanya luarbiasa.

3. Tidak harus berurusan dengan media sosial lagi.
Bayangkan begitu tenangnya hidup anda, anda tidak perlu lagi memikirkan apa yang dilakukan pasangan anda di media sosial.

4. Anda tahu segala sesuatu yang perlu anda tahu tentang orang lain.
Akan sangat menyenangkan ketika anda mengetahui seseorang dari dalam dan luar, dan itu adalah kemampuan yang hanya di dapatkan melalui waktu.

5. Mendorong satu sama lain untuk memenuhi gairah hidup.
Kadang-kadang mimpi anda tertunda saat memiliki karir atau keluarga, tetapi ketika anda pensiun, anda dapat kembali ke hal-hal yang paling anda cintai – dan kalian berdua akan lebih bahagia untuk itu.

6. Memberikan saran pada pasangan muda.
Ketika anda berusia 25 tahun dan dalam suatu hubungan, anda mencoba untuk memberikan saran kepada teman anda yang masih single, saran yang mungkin buruk untuk mereka, hahaha. Tapi ketika anda 60 tahun dan dalam suatu hubungan, kalian berdua tiba-tiba menjadi orang-orang yang sangat bijak dan tahu segalanya.

7. Pergi berpetualangan bersama-sama.
Ketika kalian berdua pensiun, anda memiliki waktu kosong yang perlu diisi, bepergian bersama-sama merupakan ide yang sangat bagus.

10. Perkelahian menjadi hal yang ‘biasa’.
Semakin tua anda, semakin kecil kemungkinan anda untuk memusingkan hal-hal kecil. Ini tidak berarti anda kehilangan gairah yang berapi-api; itu hanya berarti kalian berdua cukup dewasa untuk bertengkar pada hal-hal yang sepele.

14. Tidak pernah merasa seperti anda bertambah tua.
Karena anda bisa menghabiskan setiap hari dengan orang yang paling istimewa di dunia, anda hanya menikmati hidup. Tak ada yang peduli berapa hari telah berlalu dengan dengan orang yang anda cintai.

15. Anda tahu bahwa telah membuat pilihan yang tepat.
Tumbuh tua bersama-sama berarti bahwa anda tidak bodoh seperti ketika anda masih muda. Anda berhasil mendapatkan pasangan seumur hidup anda. SELAMAT.

Baca Juga :

Leave a comment