8 Cara Mudah Selesaikan Pertengkaran

Reporter : | 15 Jun, 2015 - 1:59 pm WITA

cinta , tips cinta, Pertengkaran

(foto: pixabay)

1. Tenangkan diri selama 10 menit. Jika kalian berdua hanya membuat argumen yang tidak rasional setelah argumen yang tidak rasional , istirahat dan lakukan sesuatu tanpa berpikir selama beberapa menit. Setelah melihat hog dan goblin, anda mungkin akan memiliki perspektif baru. Anda bahkan mungkin akan menyadari itu hanyalah pertengkaran yang bodoh.

2. Jelaskan kembali argumen pasangan anda. Kedengarannya aneh, tapi hanya mencoba untuk mengartikulasikan argumen mereka. Mungkin anda benar-benar salah paham. Atau mungkin ini hanya akan menjadi bomerang dan pertarungan ini akan berlangsung selama-lamanya sampai anda mati, bercanda LOL.

3. Cari pilihan ketiga yang kalian berdua tidak benci. Mungkin jika kalian berdua ingin pergi makan, yang satu ingin makan nasi goreng, dan yang satunya lagi ini makan sate. Dari pada tidak ada yang mau mengalah, lebih baik memilih tempat makan lain yang kalian berdua juga sukai atau mungkin yang belum pernah dicoba.

4. Tentukan apakah anda benar-benar peduli dengan argumen ini, dan jika tidak, menyerah saja. Kenapa kau kesal? hanya karena dia ke wc sehingga lupa membalas sms ? kelamaan datang karena macet?, mungkin tidak layak untuk dipertengkarkan.

5. Buat dia tertawa. Buat sebuah lelucon atau apapun yang anda tau dapat membuat dia tertawa. Menahan tawa ketika anda sedang marah, rasanya seperti sedang menahan kencing selama satu jam.

6. Berpelukan. Peluk mereka dan ingatkan betapa anda mencintai dia. Lihat berapa lama dia dapat mengomel ketika anda memeluknya.

7. Berjalan-jalan bersama. Anda mungkin masih berdebat, tapi setidaknya anda berada di tempat umum tempat di mana anda tidak mulai berteriak pada satu sama lain, dan menahan emosi satu sama lain. Powerwalk itu.

8. Membuat makan untuk pasangan. Anda marah atau lapar? Tidak ada yang bisa marah dengan kue lezat di mulutnya.

Baca Juga :

Leave a comment