Ketua TP-PKK Bitung Berterima Kasih Dukungan Anggota

Reporter : | 15 Jun, 2015 - 12:49 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh-Taroreh mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus PKK yang sudah melakukan pengabdian atas peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43.

Pasalnya, dengan dukungan anggota dan pengurus sehingga semua program bisa berjalan lancar. “Pelaksanaan kegiatan ini mencakup bidang kemasyarakatan, ekonomi, sosial, budaya dan agama serta lingkungan hidup,” ujar First Lady Kota Bitung ini.

Sementara Wakil Walikota Bitung Maxmilian Lomban SE MSi, memberikan apresiasi positif akan dukungan dari TP PKK Bitung dalam menunjang program pemerintah.

Menurutnya, keberhasilan pemerintahan Bitung tak lepas dari sumbangsi para istri-istri pegawai serta para ibu-ibu di Kota Multi Dimensi ini. Pemkot menyadari untuk menuju keberhasilan tak bisa berjalan sendiri, tanpa dukungan dari semua pihak. “Arti kebersamaan dan gotong royong sangat luas. Dan itu sudah menjadi wajah bangsa Indonesia sejak dulu. Selain itu, dengan kedua aspek tersebut, akan membawa kita menuju kemakmuran, serta bisa menekang angka kemiskinan serta menaikan pertumbuhan ekonomi,” pungkas Lomban. (esa)

Baca Juga :

Leave a comment