SAS Dinilai Cocok Dipasangkan dengan JFE

Reporter : | 14 Jun, 2015 - 8:30 pm WITA

Jimmy F Eman SE Ak (JFE)

Jimmy F Eman SE Ak (JFE)

TOMOHON, (manadotoday.co,id)—Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dinilai cocok mendampingi  Jimmy F Eman SE Ak (JFE) dalam Pilkada Tomohon 9 Desember 2015.

Keseriusan SAS membangun Kota Tomohon ditambah keberhasilan JFE selama ini membangun Kota Tomohon diyakini bisa membawa Kota Bunga ke depan ke arah yang lebih baik.

‘’SAS sangat cocok menjadi calon wakil walikota mendampingi JFE sebagai calon walikota. Apalagi, nama SAS diusung oleh masyarakat Tomohon pada Rapat Kerja Daerah Partai Golkar Tomohon beberapa waktu lalu. Semua kecamatan dan organisasi sayap mendukung SAS mendampingi JFE,’’ ujar Sonny K, Herwyn G Gosal serta Marthen M Lasut, warga Kota Bunga Tomohon.

Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

Syerly Adelyn Sompotan (SAS)

Kendati begitu, mereka menyerahkan sepenuhnya kepada kedua figure apakah mereka mau berpasangan atau tidak.

Mereka kemudian mengusulkan agar JFE-SAS mendaftar dari jalur perseorangan, karena jika menunggu pencalonan dari Partai Golkar, bisa tidak terakomodasi atau Golkar tak boleh ada calon mengingat hingga saat ini belum ada keputusan yang pasti tentang pencalonan partai pemenang kedua Pemilu 2014 ini secara nasional.

Pendaftaran atau pemasukan calon perseorangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon sendiri berakhir Senin (15/6/2015) besok pukul 16:00 Wita.(ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment