Pelayanan Publik Maksimal Membuahkan Hasil di Kota Bitung

Reporter : | 14 Jun, 2015 - 9:17 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id)-Maksimalnya pelayanan publik di Pemerintahan Kota Bitung sudah membuahkan hasil.

Pasalnya, akhir pekan lalu Kota Multi Dimensi ini mendapat penghargaan dalam acara Indonesia Attractiveness Award 2015 yang diselengarakan Frontier Consulting Grup bekerjasama dengan media nasional.

Selain itu, Kota Cakalang ini mendapat penghargaan Kota Potensial dalam bidang Infrastruktur. Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Walikota Bitung Hanny Sondakh yang menerima langsung sangat berterima kasih kepada panitia penyelenggara yang sudah memberikan penghargaan kepada Kota Bitung. Tak lupa, Sondakh juga memberikan apresiasi kepada semua pihak di Pemerintahan Kota Bitung yang sudah bekerja maksimal dalam memberikan jasa kepada masyarakat serta penjalanan program dengan baik.

“Cara penilaian untuk penghargaan ini, melalui survei, sehingga keabsaan sangatlah baik dan bisa dipercaya,” ujar Sondakh. Penghargaan ini juga akan membuka lebar peluang masuknya investor di Kota Bitung.

”Dengan demikian, peluang kerja masyarakat akan terbuka lebar. Selain itu, pertumbuhan ekonomi akan naik, dan berimbas positif pada berhasilnya pemerintahan,” pungkas Sondakh. (esa)

 

Baca Juga :

Leave a comment