Walikota Tomohon Hadiri KPI di Eks Rindam

Reporter : | 14 Jun, 2015 - 11:49 am WITA

TOMOHON, (manadotodday.co.id)– Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajarannya, Sabtu (13/6/2015) malam  menghadiri Ibadah Kebaktian Pembaruan Iman (KPI) yang dilaksanakan di lapangan Eks Rindam Kakaskasen Tomohon Utara.

Jimmy Eman

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak hadiri KPI di Lapangan Eks Rindam

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Dr Stephen Tong ini dirangkaikan juga dengan ibadah syukur dalam rangka HUT ke-184 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen masuk di tanah Minahasa.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan,  momentum perayaan penginjilan serta pendidikan Kristen di Minahasa merupakan berkat yang patut kita syukuri sekaligus harus direnungkan sebagai makna dari panggilan iman umat Kristen.

”Marilah kita mendukung penuh Firman Tuhan serta berbagai bentuk pendidikan anak-anak dalam pengembangan ilmu pengetahuan serta penguatan iman,” kata tandas Eman.

Melalui kegiatan ini, saya berharap jemaat  dan masyarakat dapat menciptakan kualitas iman yang kokoh diiringi dengan sifat bekerja sama dalam berbagai hal, terlebih masyarakat Kota Tomohon untuk terus bersama-sama mendukung program-program pemerintah kota, demi terwujudnya pembangunan dalam segala bidang untuk kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam ibadah tersebut berbagai denominasi gereja, jajaran Pemkab Minahasa, tokoh agama dan masyarakat serta jemaat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment