Wakili Srikandi Golkar Sulut, SAS Hadiri Rapimnas

Reporter : | 13 Jun, 2015 - 10:42 am WITA

JAKARTA, (manadotoday.co.id)–Kredibilitas Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sebagai kader Partai sepertinya tak diragukan lagi. Ini terbukti menjadi satu-satunya kader partai dari unsur perempuan yang turut mewakili  DPD I Partai Golkar Sulut pada acara. Rapat Pimpinan. Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang digelar mulai Jumat (12/6/2015) di Hotel Sanrila Jakarta.

“Ya, saya salah satu perwakilan DPD I Partai Golkar Sulut yang akan mengikuti Rapimnas partai Golkar di jakarta,” ungkap  SAS.

Kehadiran figur perempuan yang mencalonkan diri dari Partai Golkar untuk Pilkada Tomohon, diakui salah satu pengurus DPD I Partai Golkar Golkar Sulut Sultan Zulkarnaen.

Srikandi Golkar Sulut, Syerly Adelyn SompotanMenurutnya, SAS adalah  satu satunya kader perempuan partai Golkar yang akan hadir nanti. “Pertemuan ini jelas menghadirkan pimpinan partai setingkat provinsi, ibu SAS adalah salah satu pimpinan partai Golkar Sulut yang akan dihadirkan di Rapimnas,” kata Sultan.

SAS lanjut Sultan, selain menjabat Wakil Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut,  juga dipercayakan menjadi salah satu pengurus oranisasi sayap Partai Golkar.

“Ada sejumlah agenda yang dibahas dalam Rapimnas, termasuk persiapan penyelenggaraan Pilkada di sejumlah daerah. Hasilnya akan diketahui usai Rapimnas,” kunci Sultan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment